Follow instagram

Follow instagram

Minggu, 28 Juli 2013

Aplikasi Android Mama Of the Month

Udah lama jg ga blogging. walking apalagi.
sekarang mau nge review aplikasi android  yang aku pakai untuk onlineshop maklum bulan puasa lagi banyak orderan. jadi nyiasatin gimana sepraktis mungkin akhirnya dapat beberapa : cekidoot
- Mobile bangking : udah lama bgt.    pake. tapi berhubung jmn sekarang ada aja yang ngaku ngaku udah transfer tapi saldo masih tetap. mau ke bank udah malem /kejauhan ga bisa ninggal si kecil jadi nambah ke internet bangking. caranya gampang dtg aja langsung ke bank yg bersangkutan. jadi setelah berhasil kita bisa cek saoldo sampe debet kredit kaya cetak buku gitu dah. jadi keliatan ada transferan atau ngga.
- JNEQ : aplikasi buat liat ongkos kirim dari kota Jakarta,  bandung, Batam dll ke seluruh indonesia.  menurut aku praktis banget ga perlu nunggu dari supplier kita ngasih tau. jadi pelayanan ke customer makin cepat n kemungkinan jadi penjualan juga makin besar profit juga maksimal. pelanggan juga senang dengan pelayanan yang cepat. Selain aplikasi ini ada juga aplikasi ongkosv

kirim tapi aku lebih prefer ke jneQ karena praktis. 
- Instagram : lumayan buat mempercerah tampilan barang yang di jual selain itu juga tag ke beberapa # bisa bikin nambah followers yang suka dengan barang kita. juga bisa untuk sekalian upload. otomatis ke fb +twitter lapak jualan kita.
- Yang terakhir Shoop search aja di playstore ada beberapa keunggulan.  istilahnya sekali mengayuh pulau 2,3 pulau terlampaui. karena upload pic di shoop langsung nongol di kaskus, fb,halaman fb,tokobagus,pelapak.com, sampe ebay loh..hebat yah( sebelomny kita harus buat akun dulu di masing-masing site :)
nambah lagi beberapa review aplikasi.
berhubung saya lebih eksis n narsis di dunia maya, hehe jadi foto diri adalah andalan. bisa kita edit edit sendiri. aplikasi yang sering saya pakai :
1. pimple remover,  kadang ada bekas jerewi yang nongol.  bisa ketolong dengan aplikasi ini.  ni hasilny

2. Aplikasi Nice eyes buat ngubah warna mata, jadi kalo cuma pengen narsis di foto aja ga perlu pake softlens warni warna,hehe. beberapa hasilny aku ambil dari pic yg pertama tadi ya cekidott
3. virtual makeover/ makeup. simulasi padu padan warna makeup komplit. bisa juga pake foto kamu loh. juga nambahin beberapa macam gaya rambut. . jadi inget gadgetnya doraemon bedanya kalo d film kucing biru ini langsung bikin rambut kamu berubah in real!! hehe kok malah nyambung ke sana ya. Bonus : Berhubung namanya onlineshop ini sangat berkaitan dengan bergadget ria terutama blackberry, yang punya baby ( seperti saya ) harus di siasati. supaya anak ga terkesan terabaikan. lagi -lagi saya coba review aplikasi : - Preschool : lumayan lengkap dengan panduan bahasa inggris : buku menghitung, mengenal bentuk dan warna juga video lagu-lagu ada bahasa india segala ( kayaknya emang. orang india yang bikin). Jadi ibunya sibuk balasin bbm customer, ponsel androidny dede yang pegang. biar sambil belajar. :) segitu dulu ya review ny pemirsahh.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar